Rabu, 18 Januari 2017

MENYIKAPI FOTO DOKUMENTASI WEDDING

Masih banyak orang menyikapi dokumentasi acara wedding yang penting itu dengan sebelah mata.
Kadang kala mereka terfokus pada acara dan makanan, maka banyak orang yang menyerahkan bagian ini ke teman, saudara atau kenalan dengan maksud untuk menekan biaya.
Berdasarkan pengalaman yang namanya bersifat bantuan kadang kala bekerjanya tidak all out, atau semampunya. Di sinilah sering orang yang habis membuat acara wedding kadang-kadang kecewa dengan hasil dokumentasinya. Karena dia tidak menyerahkan kepada orang yang berpegalaman, maka hasil kadang tidak memuaskan. Padahal dokumentasi adalah saksi penting yang dapat kita tunjukan kepada pihak lain, atau catatan sejarah hidup kita untuk dapat menceritakan kepada anak cucu kita nanti.
Kita akan bangga kalau hasil foto atau videonya bagus, kita mau memperlihatkan juga percaya diri, tapi klau hasil fotonya tidak memuaskan, kecewa dan menyesal yang ada. Dan ingat moment itu tidak dapat diulang lagi. Dan kadang baru terpikir " lebih baik pakai jasa fotographer yang pengalaman, walau harganya mahal sedikit dari pada hasilnya tidak puas!". Tapi pikiran itu sudah terlambat. (fr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada yang belum jelas silahkan tinggalkan pesan